Lomba Makan Mie, Anggota Mafia ini dituduh Curang?

Lomba Makan Mie, Anggota Mafia ini dituduh Curang? – Mendengar kata “Mafia” pasti anda terbayang kekerasan atau perkelahian. Tetapi kali ini anggota mafia ini melakukan lomba makan mie instan yang diadakan oleh dua kelompok mafia bernama Mongrel Mob dan Black Power.

Lomba Makan Mie - Anggota Mafia

Kejadian ini bermula saat salah satu dari mereka berkata “Apakah anda sudah siap untuk tantangan ini?”. Setelah itu kompetisi ini berjalan dan mulai memakan mie instan yang ada didalam hadapannya. Namun beberapa menit kemudian di ponsel salah satu anggota mafia itu tiba-tiba kehilangan kestabilan. Sehingga mengakibatkan tidak dapat mengambil gambar, ketika gambar mulai jelas lagi porsi mie anggota mafia tersebut menjadi berkurang banyak dari yang sebelumnya.

Lomba Makan Mie - Dituduh Curang

“Tempat makanmu terlihat lebih sedikit, anda curang. Anda membuang beberapa mie saat ponsel kamu terjatuh, ini pertandingan yang tidak adil, mari kita ulangi lagi pertandingannya” kata lawannya. Tapi anggota mafia tersebut menolak ajakan untuk tanding ulang dan berkata “Saya tidak curang, saya ini anggota dari madia dari Mongrel Mob”.

Lomba Makan Mie - Mafia Curang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *