Balas Dendam Manchester City “The Citizens”

Balas Dendam Manchester City “The Citizens” – Manchester City kembali berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-34 Liga Primer Inggris dengan ambisi memenangkannya untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara. City saat ini di posisi kedua dengan selisih dua poin dari Liverpool.

Laga City – Spurs merupakan ajang balas dendam. Manchester City harus tersingkir dari Liga Champions dan Spurs yang melaju ke semi final setelah kalah selisih gol tandang. Dalam laga terakhir pekan lalu City menang 4-3 atas Spurs, namun kalah dalam hitungan laga tandang karena pada leg pertama kalah 0-1 di kandang rivalnya itu.
Menjelang laga nanti malam di Ettihad, pelatih Pep Guardiola mewaspadai serangan yang dimiliki Tottenham lewat permainan langsung dan situasi bola mati. “Kedua tim akan saling menyerang,” ujar Pep Guardiola, seperti dikutip laman resmi Man City.

Guardiola tak bia melupakan gol terakhir Tottenham yang dicetak Llorente Rabu (17/4//2019) lalu. Melalui tendangan sudut Kieran Trippier, senggolan pada penyerang asal Spanyol itu menjadi gol pada menit ke-73.

Ia akan meminta para pemain City untuk mengunci penguasaan bola. “Kami akan menyerang dengan lebih mengutamakan penguasaan laga, tetapi menghadapi Spurs tak akan pernah mudah,” kata Guardiola.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *