Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini ?

Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini ? – Tencent Games adalah bagian dari Tencent, yakni sebuah perusahaan raksasa dari Tiongkok yang bergerak di bidang Layanan internet, entertainment, Artificial Intelligence, dan teknologi. Menurut wikipedia.org, Tencent berada di urutan kelima di dunia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang internet, dihitung dari jumlah pendapatan bersihnya. Mereka hanya kalah dari empat perusahaan besar lainnya yaitu Amazon, Alphabet, JD, dan Facebook.

Saat ini Tencent Games telah diketahui telah memiliki beberapa game populer yang mungkin diantaranya kamu mainkan. Seperti, Arena of Valor, PUBG Mobile, Marvel Future Fight, dan lainya. Tapi selain game-game tadi, Tencent Games juga tengah mempersiapkan beberapa game baru yang segera rilis dalam waktu dekat. Nah, apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

1. Red Alert Online
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Red Alert Online
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Red Alert Online

Setelah bekerja sama dengan Electronic Arts, Tencent Game bakal kembali menghidupkan waralaba Command & Conquer: Red Alert untuk game mobile dengan judul Red Alert Online. Seri terbarunya ini diungkap pada acara tahunan Tencent Games, UP event, beberapa hari lalu. Red Alert Online ini akan tetap menggunakan format gameplay strategi, hanya saja pemain akan menyerang markas pemain lainnya dalam mode online. Dikabarkan pula game ini kurang lebih memiliki format yang mirip dengan beberapa game mobile strategi lainnya; seperti misalnya Lords Mobile milik IGG.com.

2. Story of Seasons Mobile
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Story of Season
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Story of Season

Tencent Games bersama Marvelous telah mengumumkan akan segera membawa Story of Seasons untuk perangkat mobile. Game ini mengambil konsep yang sama seperti keseluruhan cerita Harvest Moon, dimana kalian berperan mengelola lahan pertanian, termasuk di sana memproduksi tanaman, dan juga memelihara ternak. Story of Seasons memperkenalkan golongan karakter baru, termasuk tiny goddess dan tiny witch.

3. Ragnarok Online : Love At Frist Sight
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Ragnarok Online Love At Frist Sight
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Ragnarok Online Love At Frist Sight

Tidak mau kalah dengan game Ragnarok Mobile: Eternal Love milik Gravity, Tencent Games juga akan segera merilis Ragnarok Mobile versi miliknya, berjudul Ragnarok Online : Love At Frist Sight. Game ini sendiri akan memiliki gameplay yang sedikit berbeda dibangdingkan versi mobile dari game-game Ragnarok sebelumnya, karena akan menggunakan real time battle system layaknya game action RPG dimana akan tersedia tombol skill dan basic attack.

4. Code Live : Zombie Survival
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Code Live Zombie Survival
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Code Live Zombie Survival

Setelah sukses menggarap PUBG Mobile, Tencent Games akan segera merilis game terbarunya berjudul Code Live : Zombie Survival. Game ini meiliki gameplay Survival dimana pemainnya harus bertahan hidup dengan pemain lain, mengumpulkan berbagai sumber daya, membangun shelters, serta menghindari serangan zombie. Mirip dengan game Survival yang lain, game ini punya elemen leveling, grinding, dan crafting. Selain itu, juga menampilkan aktivitas memancing, berburu, dan lainnya.

5. Call of Duty Mobile
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Call of Duty Mobile
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Call of Duty Mobile

Activision bersama Tencent Games telah bekerja sama untuk mengembangkan Call of Duty Mobile. Di mana game ini dikembangkan oleh Timi dengan menggunakan properti dari waralaba Call of Duty Modern Warfare dan Black Ops. Game ini akan memfokuskan pada fitur multiplayer. Pemain akan saling berkompetisi dengan pemain lainnya dalam beberapa mode seru. Kalian akan dapat merasakan serunya beberapa mode, di antaranya Team Deathmatch, Frontline, Search and Destroy, dan Free for All.

6. Perfect World Mobile
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Perfect World Mobile
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Perfect World Mobile

Perfect World adalah salah satu game online yang cukup populer di dunia, termasuk di Indonesia. Tencent Games akhirnya telah mengumumkan sedang mengembang game MMORPG klasik tersebut untuk versi Mobile. Tampil dengan grafis yang mirip, game ini juga akan memiliki tampilan antar muka yang mirip dengan Ragnarok Online : Love At Frist Sightdimana akan terdapat beberapa tombol yang memudahkan gamer ketika memainkannya.

7. Game of Thrones: Winter is Coming
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Game of Thrones Winter is Coming
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Game of Thrones Winter is Coming

Pastinya, banyak dari kita yang mengikuti serial Game of Thrones dari HBO. Melihat peluang itu, Tencent Games juga akan segera merilis game mobile berjudul Game of Thrones: Winter is Coming. Game tersebut akan dikembangkan oleh developer Yoozoo dengan memanfaatkan properti milik Warner Bros. dan HBO untuk membuat game bertema RTS.

8. Tencent Project – E
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Tencent Project E
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Tencent Project E

Tencent Games bersama Epic Games telah menyiapkan game mobile berjudul Tencent Project – E. Ini merupakan game yang didukung teknologi Unreal Engine 4. Bahkan, Project E disokong oleh 3 perusahaan besar yang sudah lama berkecimpung di industri game mobile. Lewat trailer yang telah di bagikan, game yang masih dalam tahap pengembangan ini terlihat begitu menjanjikan.

9. Naruto OL
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Naruto OL
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Naruto OL

Saat ini kamu telah bisa mencoba beberapa game mobile bertema Naruto; di antaranya Naruto x Boruto Ninja Voltage dan Naruto Shippunden : Ultimate Blazing. Tapi Bandai Namco juga telah bekerja sama dengan Tencent Games untuk membuat game mobile yang berjudul Naruto OL. Saat ini game tersebut telah tersedia untuk gamer di wilayah Tiongkok, tapi belum ada informasi apakah game tersebut juga akan tersedia untuk Play Store atau tidak.

10. Dragon Ball The Strongest Warrior
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini - Dragon Ball The Strongest Warrior
Benarkah Tencent Game akan Segera Merilis 10 Game Ini – Dragon Ball The Strongest Warrior

Terakhir, selain Naruto OL, Tencent Games bersama Bandai Namco juga akan merilis Dragon Ball The Strongest Warrior. Sama seperti Naruto OL, game yang berdasarkan waralaba Dragon Ball tersebut juga telah tersedia untuk wilayah Tiongkok. Game yang membawa para pemain ke dalam peran karakter muda Songoku ini dikabarkan juga akan hadir di Play Store. Meskipun pihak Tencent Games belum mengumumkan kapan game tersebut akan tersedia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *