Biar Tidak Ada Penyesalan Diantara Kita, Simak 7 Penyesalan Setelah Traveling Ini

Biar Tidak Ada Penyesalan Diantara Kita, Simak 7 Penyesalan Setelah Traveling Ini – Setiap traveling tentu akan membuatmu memiliki suatu momen tidak terlupakan. Biasanya setelah traveling kamu akan mendapat pengalaman yang menyenangkan dan cerita unik selama liburanmu.

Mulai dari mengunjungi destinasi menarik, menikmati kemacetan selama perjalanan, hingga menjajal kuliner khas kota tujuan. Tidak hanya itu, kamu juga pasti akan mengalami penyesalan setelah traveling. Seperti membawa pakaian yang tidak cocok dengan lokasi wisata hingga kehabisan dana di tempat wisata.

1. Membawa Pakaian Sembarangan

Hal ini sudah sangat umum terjadi saat traveling salah kostum, sehingga tidak cocok dengan cuaca dan destinasi lokasi liburan. Besar kemungkinan jika kamu salah kostum seperti mengenakan kaos biasa dengan celana jeans saat musim dingin akan menjadi pusat perhatian. Tidak hanya itu, salah kostum juga akan berdampak buruk di hasil fotomu. Biasanya jika mengenakan baju asal-asalah atau tidak catchy membuat hasil fotomu tidak makasimal.

2. Barang Bawaan Terlalu Banyak

Nah untuk sebagian orang yang sangat menanti musim liburan ada baiknya mempersiapkan bawaan jauh-jauh hari. Hal ini sangat bemanfaat agar kamu tidak memiliki barang yang tertinggal saat berlibur. Namun masih banyak orang yang kurang memahami teknik pengemasan dan terlalu bingung untuk mempersiapkan barang bawaan. Sehingga besar kemungkinan semua barang akan dibawa. Justru hal demikian sangat salah karena kamu akan merasa kewalahan jika membawa barang yang terlalu banyak dan berat.

3. Tidak Memiliki Kontak Warga Setempat

Jangan pernah dilupakan saat liburan harus memiliki minimal kontak warga setempat. Hal ini akan sangat membantu sekali selama liburanmu. Kamu akan lebih mudah mendapatkan informasi tempat penyewaan kendaraan hingga tempat penginapan. Namun banyak orang yang masih luput dengan hal ini yang mengakibatkan harus mencari semua informasi secara mendadak saat di lokasi liburan

4. Kurang Riset

Tentu banyak orang yang pernah mengalami hal ini. Biasanya kebanyakan orang ingin berlibur tinggal berangkat saja dan melupakan rancangan destinasi yang akan dituju. Kurang riset ini akan membuatmu menyesal jika kamu tidak mengetahui adanya lokasi wisata menarik di dekat penginapanmu. Sehingga kamu tidak memiliki kesempatan untuk mengunjungi destinasi menarik yang jaraknya dekat dari penginapan.

5. Menghasbiskan Dana di Satu Lokasi Wisata

Saat traveling tentu kamu harus memperhatikan pengeluaranmu. Hal ini dikarenakan agar kamu tidak kehabisan dana saat traveling. Biasanya dalam satu lokasi wisata saja terdapat banyak barang menarik yang berbeda dari lokasi wisata lain. Ada baiknya kamu tidak mengabiskan uang untuk membeli semua barang saat di satu lokasi wisata. Hal ini bertujuan supaya esok hari liburanmu masih memiliki cukup dana untuk berkunjung ke destinasi lain dan mengicipi ragam kuliner yang ada.

6. Tidak Mengicipi Kuliner Malah Dibawa untuk Oleh-oleh

Namun ada baiknya kamu juga mencoba kuliner yang ada sebelum membeli sebagai oleh-oleh. Jadi kamu tetap bisa menikmati cita rasa kuliner yang disajikan

7. Salah Memilih Hotel

Biasanya kesalahan terbesar yang membuat penyesalan paling dalam adalah kesalahan memilih hotel. Banyak yang asal-asalan menginap di hotel selama liburan tetapi kurang mencari informasi terkait penginapan tersebut. Hal ini bisa menyebabkan kamu mendapatkan hotel dengan harga yang mahal dan fasilitas yang kurang lengkap. Sehingga kamu akan menyesal jika hal ini terjadi, karena akan berdampak juga pada dana pengeluaranmu selama liburan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *