Cara Mudah Bikin Akun Netflix

Cara Mudah Bikin Akun Netflix – Di akhir tahun 2019 kemarin, pemerintah gencar banget memblokir situs-situs nonton film ilegal yang sering dikunjungi netizen Indonesia. Tujuannya bagus, sih, yakni untuk melindungi industri perfilman di Indonesia. Sayangnya, hal ini banyak disayangkan karena orang jadi nggak punya tontonan berkualitas.

Apalagi di masa Social Distancing yang mewajibkan kita beraktifitas di rumah seperti sekarang. Nonton film bisa jadi penghilang suntuk sekaligus sejenak melupakan pekerjaan. Daripada sibuk cari film bajakan, mendingan nonton Netflix saja, geng. Nggak perlu bingung, Jaka bakal kasih tahu kamu cara daftar Netflix tanpa kartu kredit.

Netflix merupakan layanan streaming film terbesar di Amerika yang berdiri sejak tahun 1997. Di awal bisnisnya, Netflix berfokus pada penyewaan CD dan DVD film.  Netflix sendiri sudah memiliki 130 juta keanggotaan di lebih dari 190 negara yang menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai negara, genre dan bahasa, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Netflix mulai berdiri secara resmi sejak tahun 2016. Pada awalnya, Netflix sempat diblokir oleh beberapa operator seluar dan ISP (Internet Service Provider). Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa sekarang Netflix sekarang sudah tidak lagi diblokir dan bisa diakses oleh operator dan ISP.

Konten Netflix di setiap negara berbeda dan disesuaikan dengan regulasi negara tersebut. Di Indonesia misalnya, konten pornografi dan dewasa tidak ditampilkan di Netflix. Sampai saat ini, Netflix bisa kamu nikmati secara gratis di satu bulan pertama. Setelahnya, kamu harus berlangganan dengan membayarnya menggunakan kartu kredit

Cara Membuat Akun Netflix

Langkah 1: Pertama-tama, buka website Netflix Indonesia (www.netflix.com/id). Lalu klik pada kotak merah bertuliskan “Start Your Free Month”.

Netflix 1

Langkah 2: Masukkan alamat e-mail dan password kamu, lalu klik “Register”.

Netflix 2

Langkah 3: Pilih paket yang ingin kamu nikmati. Karena layanan ini gratis selama sebulan penuh, pilih saja yang “Premium”, supaya kamu bisa menikmati semua fitur Netflix.

Netflix 3

Langkah 4: Isi kolom nama lengkap, lalu centang kotak dialog di atas. Ketika mendaftar Netflix, kamu harus punya kartu kredit untuk keperluan pembayaran nantinya.

Netflix 4

Langkah 5:: Sekarang kamu sudah punya akun Netflix yang bisa kamu gunakan selama sebulan penuh. Kamu bisa pilih berbagai film dan TV series seru dan populer. Kamu bisa nonton kapan pun, di mana pun, dan dengan perangkat apa pun.

Netflix 5

Note: Kalau nggak mau lanjut berlangganan dan hanya mau menikmati gratisannya, jangan lupa untuk membatalkan langganan Netflix kamu dengan meng-klik link Netflix Cancel Plan sebelum masa gratisan kamu habis. Terus klik “Finish Cancellation”.

Netflix 6


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *