Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update dengan Defer Upgrade - Ilmu Point

Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update dengan Defer Upgrade

Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update dengan Defer Upgrade – Apakah kamu merasakan seringnya Windows Update pada PC atau Laptop kamu padahal baru beberapa hari yang lalu telah kamu Update ? Salah Satu caranya yaitu mematikan Windows Update dengan Defer Upgrade.

Windows Update sendiri sering dilakukan oleh Microsoft untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengguna Windows. Dan keamanan data yang tersimpan pada PC atau Laptop tersebut. Namun pembaruan Windows tidak selamanya sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Ada yang merasakan tambah berat saat membuka sebuah file atau bahkan yang semula normal dan berjalan lancar tiba-tiba tidak bisa dibuka.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah Windows Update pada Laptop atau PC yaitu dengan Menonaktifkan Windows Update pada Windows 10. Tetapi pada artikel ini akan membahas bagaimana cara menonaktifkan Windows Update menggunakan Defer Upgrade.

Note:

~ Mematikan atau menonaktifkan Windows Update dapat membahayakan keamanan dari PC atau Laptop kamu karena tidak menerima patch pembaruan security dari Microsoft.
~ Cara ini hanya dapat dilakukan pada Windows 10 Pro.

1. Pilih menu Windows Update Settings

2. Setelah muncul jendela Windows Update Settings, pilih menu Advanced options

3. Kemudian kamu akan dibawa ke jendela Advanced options, disana kamu bisa mengaktifkan opsi Defer Upgrade dengan memberikan centang pada kotak yang telah disediakan

Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update dengan Defer Upgrade - Windows Update Defer Upgrade


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *