Combo Diggie dan Selena, Musuh Auto Surrender

Combo Diggie dan Selena, Musuh Auto Surrender – Diggie yang telah mengalami rework saat ini dianggap overpower dalam meta saat ini. Begitupun dengan Selena, ia akan overpower di early game apabila kalian paham cara penggunaanya.

Sebagai salah satu contohnya adalah MPL Season 3, Selena sering sekali di-pick karena sangat mendominasi permainan. Dan ternyata kami menemukan hal baru yang patut kalian coba, karena menurut kami mereka akan menjadi mesin pembunuh dalam tim. Mari baca lebih lanjut untuk mengetahui rahasia mesin pembunuh Selena dan Diggie.

Combo Selena dan Diggie

Pernahkah kalian berpikir saat level 1 kalian dapat membunuh 1 Monster Buff Jungle kurang dari 10 detik? Dan ternyata ada caranya lho guys! Dengan mereka kami menemukan trik terbaru untuk membunuh Monster Buff kurang dari 10 detik saat level 1. Nah selain itu setelah mereka berada pada level 3, kalian bisa dengan mudahnya untuk membunuh lawan.

Tapi perlu kalian ingat bahwa melakukan combo menggunakan Selena & Diggie juga harus berhati-hati. Apabila lawan mengetahui bagaimana cara men-counter, kalian akan kurang mendominasi di early game. Counter dari 2 combo ini adalah Grock dan Martis, karena 2 hero itu lah yang akan susah ditaklukan walaupun mereka mempunyai crowd control dan damage yang besar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *