Liburan ? Pantai Kedung Tumpang Aja !

Liburan ? Pantai Kedung Tumpang Aja ! – Pantai Kedung Tumpang ? Dimana itu?, terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Meskipun terletak di pulau Jawa, keindahan pantai ini tidak kalah dengan pantai yang ada di pulau Bali loh. Selain akan keindahannya, Pantai Kedung Tumpang buka selama 24 jam, jadi jika anda ingin menikmati sunrise dan sunset di pantai ini bakalan cocok banget.

Meskipun tempat wisata ini hanyalah tebing-tebing dan beberapa kolam yang terbuat alami karena hempasan gelombang air laut yang melubangi karang. Wisata ini tetaplah ramai pengunjung saat musim libur telah datang, akan tetapi anda harus berhati-hati karena medan yang anda lalui untuk ke tempat wisata ini cukup terjal dan licin.

Untuk tarif tiketnya cukuplah terjangkau, anda cukup membayar uang parkir Rp. 3.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk mobil dan tiket masuk Rp. 10.000 per orang-ya (Saat Liburan) untuk hari biasa kemungkinan anda akan dibebaskan dari biaya masuk karena belum adanya pengelolaan dari pemerintah setempat untuk Pantai Kedung Tumpang ini.

Tempat wisata belum bisa dibilang tempat wisata apabila tidak mempunyai spot foto didalamnya. Untuk anda yang gemar berfoto, tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa spot foto di area pantai yang bisa anda jadikan background atau objek foto anda. Berikut adalah foto di sekitar Pantai Kedung Tumpang

Liburan Pantai Kedung Tumpang Aja - Pantai

Liburan Pantai Kedung Tumpang Aja - Kedung


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *