Menikmati Mie Caluek – Lhoksumawe

Menikmati Mie Caluek Lhoksumawe – Selain mie goreng Aceh, terdapat mie yang tidak kalah menarik dan tentunya lezat. Mie Caluek merupakan mie yang penuh dengan rempah-rempah yang sangat harum dan merupakan salah satu mie dari Aceh. Jika Anda ingin menikmati mie tersebut, Anda harus berkunjung ke Waduk Pusong yang berada di Lhoksumawe.

Menikmati Mie Caluek – Waduk Pusong

Meskipun dari segi penampilannya tidak jauh beda dari mie pada umunya, tetapi ada yang membedakannya yaitu penambahan bumbu kacang. Cara pembuatan mie tersebut cukup mudah, yaitu rebus dan tumis mie yang disertai dengan rempah-rempah khas Aceh hingga matang. Setelah matang jangan lupa hidangkan beserta taburan krupuk merah putih dan bumbu kacang yang merupakan khas dari mie ini.

Menikmati Mie Caluek – Khas Aceh

Di daerah Waduk Pusong, Lhoksumawe setiap hari pasti ramai pengunjung yang berolahraga dan menikmati kuliner yang ada, salah satunya yaitu mie Caluek. Disarankan untuk wisatawan yang sedang berkunjung di Aceh, jangan lupa untuk mengunjungi kota Lhoksumawe, tepatnya di Waduk Pusong. Sekitar pukul 15.00 waktu setempat, para pedagang sudah mulai membuka dagangannya untuk memanjakan lidah Anda.

Menikmati Mie Caluek – Lhoksumawe Aceh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *