“Mie Skin” Kedai Mie Viral

“Mie Skin” Kedai Mie Viral – Selain menu yang lezat, pebisnis kuliner juga bisa mencuri hati banyak pelanggan melalui nama kedai yang unik. Contohnya Bakmi Janda hingga Soto Jablay. Kedua nama tempat makan itu terbukti sukses menarik perhatian publik.

Terbaru ada kedai mie bernama ‘Mie Skin’. Jika diucapkan, namanya menjadi ‘miskin’. Tentunya hal ini menarik perhatian. Tak heran kalau foto kedai mie berspanduk putih bertuliskan ‘Mie Skin’ yang diunggah akun Twitter @rlthingy diretweet ribuan orang.

Pada 25 Februari lalu, akun tersebut menulis kicauan, “makanan kita, warga twitter terhormat” dengan menyertakan foto kedai mie gerobakan tersebut.

Setelah ditelusuri, kedai mie itu ternyata belum resmi dibuka. Hal itu dibuktikan dengan adanya akun Twitter dan Instagram milik Mie Skin.

Di tanggal yang sama, akun @mieskin_id berkicau , “udah rame padahal julan aja belum wkwkwk.” Lewat akun Instagramnya, diketahui bahwa Mie Skin akan segera membuka kedainya di wilayah Bandung.

Pihak-nya juga menuliskan bahwa kedai itu justru tidak menyajikan aneka seduhan mie instan layaknya gambar gerobak mie yang sudah beredar di media sosial. Pihaknya justru menulis, “Kenapa ya? Kok ga instan ya? Tentu tidak, Fernando. Karena disini kami padukan dengan bumbu khas aceh untuk suatu kenikmatan tjang hqq. Cobain deh, yuk.”

Mie Skin Kedai Mie Viral - Kedai Mie Viral
Mie Skin Kedai Mie Viral – Kedai Mie Viral

Hal itu menjawab kicauan akun @mieskin_id pada tanggal 20 Januari lalu. “mie pedes? udah biasa.. mie yg pedesnya kelewatan sampe ngilangin rasa mie nya? gabisa dinikmatin.. mie pedes bgt tp enak? udah ada.. mie pedes enak banget, murah meriah, terus ada banyak topping dan bisa custom? ini baru seru!,” cuit akun tersebut.

Nah, bagi yang masih penasaran dengan kedai tersebut, dua hal tadi bisa jadi bayangan suguhan mie apa yang akan dihadirkan kedai mie yang dijuluki ‘mie sobat misqueen’ itu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *