Serigala Ibu Kota “AS Roma” Negosiasi dengan Conte ?

Serigala Ibu Kota “Roma” Negosiasi dengan Conte ? – AS Roma dikabarkan tengah mencari pelatih anyar guna mengarungi kompetisi musim depan. Manajemen Tim Serigala Ibu Kota dilaporkan telah memulai negosiasi dengan mantan pelatih Chelsea dan Italia, Antonio Conte, berdasarkan media Italia Il Tempo dan La Repubblica.

AS Roma sebenarnya telah lama mengincar juru taktik berusia 49 tahun itu sebelum memutuskan untuk memecat Eusebio Di Francesco. Namun, mereka lebih memiliih Claudio Ranieri sebagai pelatih dalam kontrak jangka pendek.

Namun, Ranieri dianggap belum memberikan kontribusi yang memuaskan. Pasalnya, mereka hanya meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil seri dalam lima laga terakhir pada musim ini.

Sahabat Conte, Francesco Moriero, menyatakan bahwa Conte ingin melatih Roma. Tetapi ia tak tertarik jika harus menukangi Daniele De Rossi dan kawan-kawan pada tengah musim karena tak memiliki kesempatan untuk menyiapkan tim secara matang.

Conte saat ini masih menganggur sejak dipecat Chelsea pada musim panas lalu. Ia masih menunggu kompensasi dari tim asal London itu sebesar sepuluh juta Poundsterling atau sekitar Rp184 miliar karena masih memiliki kontrak semusim lagi di Stamford Bridge.

Tak hanya Roma yang menginginkan Conte kembali ke Liga Serie A Italia. Inter Milan dikabarkan juga berminat dengan jasa Conte sebagai pengganti Luciano Spaletti.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *