Tantowy/Winny Lawan Sri Lanka

Tantowy/Winny Lawan Sri Lanka – Ganda Campuran Indonesia, Tantowy/Winny, harus bersusah payah untuk menjungkalkan wakil Sri Lanka, Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa, di Piala Tong Yun Kai 2019. Tontowi/Winny mengaku alami kesulitan saat hadapi Dias/Hendahewa karena masih beradaptasi antara satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, Tontowi memang baru dipasangkan dengan Winny setelah Liliyana Natsir pensiun pada awal tahun ini. Sebagai pasangan yang baru dibentuk, Tontowi/Winny memang butuh adaptasi satu sama lain agar bisa bermain apik.

Piala Tong Yun Kai 2019 merupakan turnamen keempat ganda campuran Indonesia itu sejak pertama kali dibentuk. Meskipun ini merupakan turnamen keempat mereka dan sempat kesulitan menghadapi wakil Sri Lanka, tetapi Tontowi/Winny tetap meraih kemenangan 24-22 dan 21-15. Sementara itu, Kemenangan tersebut memberikan poin pertama untuk Indonesia yang pada akhirnya menang telak 5-0 atas Sri Lanka.

“Pastinya untuk kekompakan harus ditambah. Terus dari cara main juga banyak yang harus dibenahi. Kami juga kan baru beberapa kali main, belum terlalu mengerti maunya saya apa, maunya Winny apa. Dengan banyaknya komunikasi, mudah-mudahan bisa semakin baik,” kata Tontowi seperti yang dilansir laman resmi PBSI, Rabu (20/3/2019).

“Start kami telat dan juga nggak menyangka langsung ketekan dari pertama, kurang siap pertamanya. Kesulitannya banyak. Dari teknik sudah pasti. Kekompakan dan komunikasi harus lebih ditingkatkan lagi,” pungkas Winny.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *