Traveling Super Murah ke Lombok

Traveling Super Murah ke Lombok – Bagi masyarakat Indonesia tentu sudah mengenal pulau Lombok sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia. Bahkan hingga luar negera pesona keindahan Lombok sudah banyak dikenal. Sehingga tidak heran baik wisatawan domestik maunpun wisatawan luar negeri banyak yang bercita-cita menghabiskan waktu liburan mereka di Lombok.

Biaya Perjalanan

Jika kita berkunjung ke Lombok biaya yang paling mahal kita keluarkan adalah biaya perjalanan. Rata-rata tiket pesawat maskapai singa sekitar 400.000 – 1.500.000 tergantung tempat berangkat.

Penginapan

Penginapan menjadi kebutuhan paling mendasar disini. Jika wisatwan ingin mencari penginapan yang murah sangat disarankan mencari disekitar cakranegara. Disamping harganya sekitar 50-100 ribuan saja, ternyata dekat dengan akses tempat wisata di Lombok Barat. Dari bandara ke Cakranegara bisa menggunakan bus damri dengan biaya 30. Disarankan memesan penginapan sebelum keberangkatan untuk antisipasi penuh sekaligus bisa mendapat potongan harga. Dan uniknya lagi anda berjiwa petualang dapat berkemah dibeberapa pantai di Lombok tentu dengan biaya gratis.

Kuliner

Wisatawan dapat melakukan wisata kuliner sepuasnya di Lombok karena harga makanan di Lombok sangat murah. Jika dikatakan harga makanan di Jogja murah-murah, wisatawan bisa mendapat harga yang lebih murah lagi di Lombok. Bahkan wisatawan dapat menemukan nasi dengan lauk sepotong ayam dengan harga 7-10 ribuan saja. Jika ingin harga yang murah disarankan memilih warung makan kaki lima walaupun begitu rasanya juga enak.

Destinasi Wisata

Diantara yang terbaik yang wajib dikunjungi yaitu pantai kawasan mandalika yang terletak di selatan Lombok. Dikawasan ini wisatawan bisa mengunjungi pantai seperti pantai kuta, pantai seger, dll yang indah akan pasir putihnya. Pantai yang ikonik di Lombok adalah pantai pink dengan  biaya masuk 10 ribu rupiah. Pantai-pantai tersebut sebaiknya dikunjungi pagi hari karena cuaca belum terlalu panas. Untuk menghabiskan waktu menjelang petang disarankan ke pantai senggigi atau malimbo karena disini salah satu tempat sunset terbaik.

Wisata Budaya

Wisatawan bisa mengunjungi desa sade yang merupakan traditional village. Di desa sade juga bisa melihat rumah asli suku sasak yang merupakan asli Lombok.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *