Wisata Malam di Surabaya

Wisata Malam di Surabaya – Wisata di Surabaya tidak hanya seru dilakukan waktu siang. Kamu juga bisa berkunjung ke tempat wisata di malam hari. Kalau ke Surabaya ada beberapa tempat yang justru makin menarik bila dikunjungi ketika matahari mulai tenggelam. Bahkan bisa dijadikan spot foto yang tidak kalah keren dengan latar lampu kerlap kerlip. Pilihannya dapat berupa taman bermain, dermaga hingga air mancur warna-warni. Berikut daftar lengkapnya.

1. Taman Pelangi

Ruang terbuka hijau ini cocok bagi yang ingin wisata di malam hari. Sudah gratis, tempatnya juga menarik untuk didatangi. Taman Pelangi punya pintu masuk yang unik, bentuknya mirip ruas daun yang terdiri dari 31 batang tiang tersusun dalam pola melengkung. Nama Taman Pelangi diusung karena di taman dipasang lampu warna-warni seperti pelangi. Tentunya bisa terlihat saat berkunjung ke sana di malam hari. Pas sebagai spot foto kamu. Cobalah datang pukul 17.00-21.00 karena suasananya sejuk dan kamu bisa melihat nuansa berbeda di Taman Pelangi.

2. Surabaya North Quay

Mau berburu sunset di Surabaya? Mampir saja ke dermaga Surabaya North Quay. Lokasinya ada di area pelabuhan Tanjung Perak. Ketika berada di sini kamu bisa mengambil foto terbaik saat matahari terbenam. Belum lagi melihat kapal-kapal pesiar besar yang bersandar di dermaga. Mungkin kamu akan merasa tidak berada di Surabaya! Ketika perut mulai lapar, kamu tinggal mampir ke area tempat makan di lantai 3. Surabaya North Quay tidak memungut biaya masuk, hanya membayar untuk parkir kendaraan saja.

3. Suroboyo Carnival Park

Suroboyo Carnival Park merupakan taman hiburan yang punya konsep seperti pasar malam modern. Tempat ini populer sebagai tujuan wisata malam hari. Lampu kelap-kelip menambah kemeriahan suasananya. Suroboyo Carnival Park menawarkan ragam wahana permainan bagi pengunjungnya. Antara lain Ferris Wheel yang ikonik, Carrousel, Rodeo, Glow in the Park, Upside Down House dan masih banyak lagi. Jam bukanya mulai pukul 15.00-23.00.

4. Air Mancur Menari

Kawasan Kenjeran ini termasuk tempat yang menarik pengunjung. Kehadiran air mancur menari di Jembatan Suroboyo membuat orang banyak datang ke sana. Sebab ada pertunjukan air mancur selama satu jam dengan iringan lagu khas Surabaya. Lampu warna-warni ikut mempercantik tiap gerakan air. Untuk melihatnya kamu perlu datang pada hari Sabtu atau Minggu pukul 19.30-20.30.

5. Food Junction

Para penikmat kuliner bisa datang ke Food Junction Grand Pakuwon. Tempat ini punya area makan dengan berbagai pilihan hidangan. Mulai dari sajian lokal hingga internasional. Lebih dari 100 tenant penjual makanan berkumpul di Food Junction. Suasana makin menarik dengan keberadaan danau buatan, Carrousel dan Ferris Wheel di sana. Cocok untuk bersantai selepas makan di area sekitarnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *